Minggu, 27 November 2011

Kumpulan Kata-kata Bijak Penuh Motivasi


Kumpulan Kata-kata Bijak Penuh Motivasi

Gambar MotivasiKumpulan kata-kata bijak penuh motivasi ini sebagian sudah pernah saya publish di fans page RUMUS SUKSES DOT COM di facebook. Jika anda belum bergabung, silahkan bergabung terlebih dahulu di fans page RUMUS SUKSES DOT COM supaya tidak ketinggalan motivasi-motivasi terbaru, Klik di sini.
Sahabatku yang baik hati, di bawah ini adalah kata-kata bijak (mudah-mudahan bijak) yang diharapkan bisa membantu anda yang sedang lesu darah, bagi anda yang sedang haus motivasi, dan bagi Anda yang sedang butuh penyemangat. Selamat mengisi bensin penyemangat hidup anda…
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. (The way to get started is to quit talking and begin doing.)
~ Walt Disney
Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka. (Minds are like parachutes – they only function when open.)
~ Thomas Dewar

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan. (If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done.)
~ Thomas Jefferson
Orang-orang yang gagal yang berani menatap kegagalan dengan kepala tegak siap belajar dan berusaha, berusaha dan belajar lagi! Bangkit dan bangkit lagi… Adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh
~ Andrie Wongso
Cita-cita yang tinggi tidak menjamin seseorang dapat meraih kesuksesan tetapi seseorang yang sukses pasti memiliki cita-cita yang tinggi!
~ Andrie Wongso
Nasib baik adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan.
~ Tung Desem Waringin
Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
~ Mario Teguh
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan…
~ Mario Teguh
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil
~ Mario Teguh

Tentukan terlebih dahulu tempat mendarat sebelum Anda melompat! Bukan pilihan tepat melompat tanpa tahu di mana akan mendarat, bukan pilihan bijak menutup mata saat akan meloncat…! Kendalikan hasrat, jaga semangat, jangan sampai terjebak!

~ Lulu Kemaludin

Pengetahuan yang luas bukanlah segalanya, mempraktekan apa yang kita tahu itulah segalanya! Hidup ini bukanlah teori dan histori, tapi tentang mimpi dan realisi…!

~ Lulu Kemaludin

Ketika sang surya mulai malu menampakkan dirinya. . . Datanglah rembulan menghiasi indahnya malam. . . Seperti itulah kehidupan, ketika masalah itu memang harus usai, kebahagiaan pun akan datang. Semua hanya masalah waktu. Bersabarlah. . . !

~ Lulu Kemaludin

Menyesali apa yang sudah berlalu bukan cara yang tepat menyelesaikan keadaan dari dampak perbuatan di masa lalu. Sekarang, adalah waktu untuk mencoba mengejar apa yang dulu terlewatkan, tidak ada yang tidak mungkin, berusahalah dan berdoalah, dan tetaplah optimis!

~ Lulu Kemaludin

Rubahlah kalimat yang membuat anda lemah dengan kalimat yang membuat anda semangat. . . “Yah, saya pasti bisa!!”

~ Lulu Kemaludin
Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat mengisi semangat muda anda kembali. Kawan-kawanku semua, tidak akan ada sebuah perubahan tanpa kita sendiri yang merubahnya. Berubahlah untukkesuksesan. Apa pun anda sekarang, siapa pun Anda, dan apa pun pendidikan anda, anda semua berhak meraih kesuksesan! Jika ingin mencurahkan apa pun itu, silakan tinggalkan di kotak komentar di bawah ini.
Be YOUR SUPER Self!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...