Sabtu, 05 Juli 2014

Hal Yang Sering Bikin Orang Gagal


Hal Yang Sering Bikin Orang Gagal

Hal Yang Sering Bikin Orang Gagal
Kegagalan merupakan kunci dari sebuah kesuksesan. Setiap orang tentunya pernah gagal, tak terkecuali orang hebat yang memiliki bakat luar biasa. 

Namun yang terpenting dari setiap kegagalan yang Anda temui adalah bagaimana bangkit dari kegagalan yang dialami.

Kesuksesan tidak akan pernah datang sendiri, tapi datang kepada orang-orang yang belajar dari kesalahannya. Mereka mengembangkan pemikiran dan kesalahan yang dia buat.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (28/6/2014), 
berikut tiga hal yang sering menyebabkan kegagalan:

1. Tidak Bergaul dengan Orang Lain
Orang sukses adalah yang memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang. Teman akan membantu dan mendorong Anda untuk mencapai kesuksesan.

Langkah pertama yang dilakukan agar orang-orang tersebut menyukai Anda yaitu Anda mesti menyukai mereka terlebih dahulu. Kuncinya adalah tulus saat menjalin relasi dengan orang lain karena orang bisa dengan mudah membedakan kebohongan dan yang benar-benar tulus.

2. Menyerah Saat Temui Kesulitan
Banyak orang mengalami kegagalan karena mereka menyerah saat menemui hal sulit. Padahal, seorang penemu Thomas Alva Edison telah menemui kesulitan yang tak terhitung banyaknya sebelum lampu pijar yang sekarang digunakan oleh umat manusia.

3. Menunda-nunda
Banyak alasan orang untuk menunda-nunda dalam meraih kesuksesan. Entah itu takut karena tidak sanggup meraih ambisi diri sendiri atau karena malu.  Orang sukses tentu tidak memiliki ketakutan dengan hal ini. Dia sanggup membuat keputusan terhadap semua hal setelah memiliki jumlah informasi yang cukup. (Amd/Ndw)


/// Sumber : ////  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...